Rabu, 24 September 2014

My White Campus

Ditulisan gue kali ini, gue bakal ceritain tentang kampus UMM. Yup gue kuliah disini jurusan farmasi. Universitas Muhammadiyah Malang gue akuin UMM ini udah terkenal lo. Gimana ga terkenal, UMM ini merupakan universitas terbaik di Jawa Timur. Meskipun universitas swasta tapi UMM ga kalah bagusnya dengan universitas negeri.




Bisa lo liat pada gambar diatas, UMM mempunyai bangunan yang indah, kampus yang luas, dan juga lingkungan yang asri. Fasilitas yang diberikan UMM juga lengkap yang bisa mempermudah pendidikan selama di UMM. Di UMM ini lo juga bisa tuh dapat beasiswa keluar negeri. Kapan lagi coba jalan-jalan keluar negeri sekalian belajar nambah wawasan dan pengalaman. Makin meningkatnya kualitas UMM membuat calon mahasiswa yang ingin mendaftar semakin meningkat tiap tahunnya. UMM ini mempunyai 3 kampus yuk bahas satu per satu.

1. Kampus 1

Ini adalah kampus 1 UMM yang berada di Jl Bandung 1. Kampus ini khusus untuk para mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan pascasarjana.

2. Kampus 2

Ini adalah kampus 2 yang terletak di Jl Bendungan Sutami 188A. Kampus 2 ini hanya untuk para mahasiswa kedokteran dan kesehatan.

3. Kampus 3

Yang terakhir adalah kampus 3 yang terletak di Jl Raya Tlogomas. Bisa dibilang kampus 3 ini adalah kampus pusat. Karena yang berhubungan dengan urusan kuliah bisa diurus disini. Mulai dari penerimaan mahasiswa baru, pembayaran SPP, dll.

UMM juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, masjid, dome, lapangan olahraga, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar